PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA WAYANG DALAM DONGENG SAINS TERHADAP PEMAHAMAN MATERI SIKLUS HIDUP

PENGARUH SELF EFFICACY TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SISWA SEKOLAH DASAR

OPTIMIZING MR. DENNIS YOUTUBE CHANNEL TO ENHANCE STUDENT SPEAKING SKILL

PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN QUIZLET TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS V SD

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR

PENGARUH MINAT BACA TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI BACAAN SISWA KELAS IV SD NEGERI 16 PULAU BERINGIN KOTA PALEMBANG

PENGARUH METODE NEURO LINGUISTIC PROGRAMMING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS V DI SD NEGERI JAMPANG 01 BOGOR

PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS EDMODO TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA

ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENJAWAB SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS SISWA

ANALISIS HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KORBAN BULLYING KELAS XII di SMA IT AL-QURANIYYAH

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING- PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 19