PENGARUH PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN (DARING) TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PKN) SISWA KELAS 5 SEKOLAH DASAR NEGERI (SDN) SUDIMARA 12 KOTA TANGERANG PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN AJARAN 2020/2021

PENGEMBANGAN DIGITAL INFORMASI GRAFIS BERBASIS MICROCONTENT UNTUK MERINGANKAN COGNITIVE LOAD PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM SISWA SEKOLAH DASAR

HUBUNGAN ANTARA REGULASI DIRI BELAJAR DENGAN KARAKTER KEMANDIRIAN SISWA KELAS V DI SEKOLAH DASAR

ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL TERHADAP KETERAMPILAN LITERASI DIGITAL SISWA SEKOLAH DASAR KELAS I – VI

PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI WHITEBOARD.FI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PADA MATERI TEMATIK DI KELAS IV SEKOLAH DASAR

PENGARUH PENGETAHUAN JAJANAN SEHAT DENGAN KEBIASAAN JAJAN ANAK USIA 9-12 TAHUN DI LINGKUNGAN RW 06 SAWANGAN

PENGARUH MINAT BACA TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS EKSPLANASI PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI PONDOK LABU 12 PAGI JAKARTA SELATAN

PENGEMBANGAN BAHAN AJAR WORKSHEET SMART KIDS PADA MATERI PANCASILA BERBASIS KEARIFAN LOKAL

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP PENGETAHUAN LINGKUNGAN PADA SISWA SEKOLAH DASAR

MENUMBUHKAN SIKAP NASIONALISME SISWA KELAS III MELALUI TELADAN GURU DI SDN KEBAYORAN LAMA UTARA 07 PAGI

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPS

PENGARUH PENGGUNAAN ECOBRICK DALAM PROGRAM 3R (REDUCE, REUSE, RECYCLE) TERHADAP PENGETAHUAN PENGELOLAAN SAMPAH