PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL

PENGARUH KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING MATHEMATIC DAN SELF-EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN SELF-ENHANCEMENT MATHEMATIC SISWA

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS APLIKASI ARTICULATE STORYLINE PADA MATERI PELUANG KELAS VIII

ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN RESILIENSI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT

PERBANDINGAN METODE QUANTUM LEARNING DAN METODE EKSPOSITORI TERHADAP HASIL BELAJAR MENULIS TEKS PERSUASI

PENERAPAN MODEL PjBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DI SD MELALUI KEGIATAN MARKET DAY

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN KREATIVITAS SENI TARI KREASI SISWA MELALUI EKSTRAKURIKULER SENI TARI

PENGARUH PERAN GURU TERHADAP PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) PADA SISWA KELAS IV DI 3 SEKOLAH DASAR DI JALAN MAWAR KELURAHAN BINTARO

PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR ORANG TUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA

PENERAPAN PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI PENDIDIKAN PANCASILA DI KELAS TINGGI SDN JAGAKARSA 06 JAKARTA

ANALISIS SELF EFFICACY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA KELAS 4 SEKOLAH DASAR

USING ROSETTA STONE APPLICATION TO INCREASE STUDENTS’ ENGLISH READING ABILITY