ANALISIS HAMBATAN BELAJAR SISWA FAKTOR EPISTIMOLOGI DALAM MENYELESAIKAN SOAL GEOMETRI TRANSFORMASI DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA

PENGARUH MODEL LAPS-HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN KEIRSEY SISWA KELAS IV

PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR ANAK USIA DINI DI RA NURUL FALAH PADA MASA PANDEMI COVID-19

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE BERBANTUAN QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) BERBANTUAN NEARPOD TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS

PENINGKATAN HASIL BELAJAR DARING PESERTA DIDIK SELAMA PANDEMICOVID-19 MELALUI PEMANFAATAN FITURAPLIKASI ZOOM DI SD NEGERI TEBET BARAT 05 JAKARTA SELATAN

PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS BERITA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA TIKTOK

IMPLEMENTASI BLENDED LEARNING TIPE STATION ROTATION UNTUK PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER PADA PEMBELAJARAN PKN SISWA KELAS V DI SDIT DAROJAATUL ULUUM

PENGARUH PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) BERBANTUAN ALAT PERAGA PAPAN WAKTU TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF MATEMATIS SISWA

KEMAMPUAN BERBAHASA PADA ANAK PENYANDANG LEARNING DISABILITY (STUDI KASUS PADA HD)

THE USE OF ROLE PLAY TO IMPROVE 7th GRADE STUDENTS’ SPEAKING SKILLS FOR COMMUNICATION: A STUDY AT SONGSERM WITTAYA SCHOOL, THAILAND

ANALISIS JENIS PERTANYAAN YANG DIAJUKAN GURU DALAM PENGEMBANGAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) SISWA DI SDI AL-AMJAD