THE USE OF CODE-MIXING IN TEACHING AND LEARNING ENGLISH TO IMPROVE STUDENTS’ SPEAKING SKILL Farhan Walidy,
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE 3 PADA MATERI TEKS NEGOSIASI Amelia Dwi Damayanti,
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING Nanda Nurhuda,
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP Nurul Rezqia,
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA TIKTOK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS IKLAN Dea Octaviani,
PENGEMBANGAN MEDIA DIGITAL CROSSWORD PUZZLE PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI CERITA FIKSI SISWA KELAS IV SDN BINTARA JAYA V Rizky Aulia Barokah,
STRATEGI KEPALA SEKOLAH DALAM MEMBENTUK KARAKTER RELIGIUS PESERTA DIDIK MELALUI BUDAYA SEKOLAH DI SEKOLAH DASAR Aulia Nurul Fajariyah,
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DISIPLIN DAN TANGGUNG JAWAB TERHADAP TATA TERTIB SEKOLAH DI SEKOLAH DASAR Mutiara Fauzi,
THE POWER OF WRITING CREATIVITY CHALLENGING OF THE NOTION FOR STUDENTS WRITING SKILLS Riztianah Andriani,
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Hanny Rahmatunnisa,
PENANAMAN NILAI KARAKTER DISIPLIN DAN TANGGUNG JAWAB MELALUI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER TAPAK SUCI PUTERA MUHAMMADIYAH (Studi tentang Pendidikan Karakter di SD Muhammadiyah 12 Pamulang) Akang Azmi,