THE USE OF MINDO (MINI PANGGUNG DONGENG) MEDIA TO DEVELOP STUDENTS SPEAKING SKILLS

UTILIZING NOICE APPS FOR STUDENTS LISTENING SKILL

THE UTILIZATION OF TIKTOK VIDEOS AS LEARNING MEDIA TO ENHANCE STUDENTS’ SPEAKING SKILLS

SELF RECORDING VIDEOS IN PROMOTING STUDENTS SPEAKING ABILITIES OF DESCRIBING PLACES

STUDENTS’ PERCEPTIONS ON THE UTILIZATION OF WEBTOON DIGITAL COMIC IN READING COMPREHENSION

PENGEMBANGAN MODUL DIGITAL TEKS ANEKDOT BERMUATAN NILAI SOSIAL BERBASIS HYPERCONTENT KELAS X

ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL BENTUK ALJABAR DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF IMPULSIF DAN REFLEKTIF

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA

PENGARUH KECERDASAN VISUAL-SPASIAL DAN MATHEMATICAL RESILIENCE TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK SISWA

ANALISIS KESALAHAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL SPLDV BERDASARKAN TEORI NOLTING DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GEOGEBRA DENGAN ARTICULATE STORYLINE BERBASIS VISUAL THINKING STRATEGIES PADA MATERI GEOMETRI TRANSFORMASI

PENGARUH METODE RESITASI TERHADAP PEMAHAMAN SOAL CERITA DAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI ALJABAR