THE USE OF TRADITIONAL GAMES ENGKLEK AS A MEDIA TO IMPROVE STUDENTS' VOCABULARY MASTERY

THE USE OF FLY SWATTER GAMES IN ENHANCING STUDENT’S VOCABULARY MASTERY ON 8TH GRADE HIGH SCHOOL STUDENTS

PENGARUH MEDIA POWTOON TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS 3

PENGEMBANGAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF TRADISIONAL SUMA PANCA (SUNDA MANDA PANCASILA) PADA PEMBELAJARAN PPKN MATERI PANCASILA SD KELAS 2

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA

PENERAPAN MEDIA REALIA TERHADAP MATA PELAJARAN IPA DI SDN BOJONGSARI 03

PENGEMBANGAN BUKU AJAR DIGITAL KETERAMPILAN MENULIS CERPEN BERBASIS KEARIFAN LOKAL KOTA SERANG

HUBUNGAN PENGETAHUAN GURU DENGAN PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MODEL BLENDED LEARNING DI SDIT BAITUL ILMI

IMPLEMENTASI METODE SOSIODRAMA PADA TEKS CERITA FANTASI BERBANTUAN MEDIA LATAR ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INFORMATIKA BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN GOOGLE SITES SMK ISLAMIYAH CIPUTAT

THE ENHANCEMENT OF JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS' SPEAKING SKILL BY USING HEURISTIC STRATEGY

IMPROVING STUDENTS’ LISTENING COMPREHENSION THROUGH LISTEN ENGLISH DAILY PRACTICE APPLICATION