ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA PADA MATERI BENTUK ALJABAR BERDASARKAN TIPE KEPRIBADIAN DAVID KEIRSEY

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA

ANALISIS LITERASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL SPLDV DITINJAU DARI KECERDASAN MAJEMUK

SELF ESTEEM ANAK LAKI-LAKI TUNAGRAHITA USIA 7 TAHUN (STUDI KASUS DI KELURAHAN PETUKANGAN UTARA JAKARTA SELATAN)

MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL BILANGAN MELALUI BERMAIN MAZE USIA 4-5 TAHUN

PERAN ORANG TUA DALAM MEMBENTUK KARAKTER MANDIRI ANAK SD DI RT 01 / RW 05 BAMBU APUS KECAMATAN PAMULANG

HUBUNGAN ANTARA KELEKATAN ORANG TUA DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI KEBAYORAN LAMA SELATAN 14 PAGI

PENERAPAN MEDIA ANIMASI DENGAN MENGGUNKAN WORD ELEKTRIK BROWSER (WEB) ANIMAKER DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK PADA SISWA KELAS III

UPAYA MENERAPKAN PENDIDIKAN PANCASILA DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER RELIGIUS, DISIPLIN DAN TANGGUNG JAWAB DI KELAS IV SDN PONDOK BETUNG 02

PENGARUH METODE SQ4R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, RECORD DAN REVIEW) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV SD

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMATIF KEPALA SEKOLAH TERHADAP PENINGKATAN PROFESIONALISME GURU DI SEKOLAH DASAR NEGERI PENINGGILAN 3 KOTA TANGERANG

PENELUSURAN KEBIASAAN BERPIKIR (HABITS OF MIND) DALAM MENYELESAIKAN SOAL MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF DAN POLYA’S FRAMEWORK