PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL SISWA KELAS IV DI SDN PONDOK AREN 03

PENINGKATAN HASIL BELAJAR DARING PESERTA DIDIK SELAMA PANDEMICOVID-19 MELALUI PEMANFAATAN FITUR APLIKASI ZOOM DI SD NEGERI TEBET BARAT 05 JAKARTA SELATAN

ENGLISH LEARNING STRATEGY ON COGNITIVE STYLE FOR DISABLED STUDENTS WITH VISUAL IMPAIRMENT AT SLB – A PEMBINA TINGKAT NASIONAL JAKARTA

THE EFFECTIVENESS OF THE FRONTLOADING STRATEGY ON STUDENTS’ VOCABULARY MASTERY IN JUNIOR HIGH SCHOOL

PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS V DI SDN TOMANG 01

PENGARUH PENGGUNAAN VIDEO YOUTUBE DALAM PEMBELAJARAN IPA TERHADAP PEMAHAMAN HOTS SISWA

PENGARUH PENGGUNAAN SMARTPHONE SEBAGAI PERANGKAT PEMBELAJARAN TERHADAP PENDIDIKAN KARAKTER SISWA KELAS IV SDN PONDOK PINANG 08 PAGI

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION BERBANTUAN DENGAN MEDIA WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA

UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SATUAN PANJANG DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA TASAKUR (TANGGA SATUAN UKUR) PADA SISWA KELAS II SD LAB SCHOOL FIP UMJ

MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA PELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING KELAS III DI SD LAB SCHOOL FIP UMJ

PERSEPSI ORANGTUA TENTANG PENGGUNAAN MOBILE SEAMLESS LEARNING (STUDI KASUS PESERTA WORKSHOP LITERASI DIGITAL)

PENGARUH PELATIHAN LITERASI DIGITAL MOBILE SEAMLESS LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL AARLOPA BAGI GURU PAUD