PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL SISWA KELAS IV DI SDN PONDOK AREN 03 Yumna Mahdiyyah Zahra (2019820191),
PENINGKATAN HASIL BELAJAR DARING PESERTA DIDIK SELAMA PANDEMICOVID-19 MELALUI PEMANFAATAN FITUR APLIKASI ZOOM DI SD NEGERI TEBET BARAT 05 JAKARTA SELATAN Ainul Yaqin,
ENGLISH LEARNING STRATEGY ON COGNITIVE STYLE FOR DISABLED STUDENTS WITH VISUAL IMPAIRMENT AT SLB – A PEMBINA TINGKAT NASIONAL JAKARTA Anisa Salsabila Tsulatsa Ali (2019850026),
THE EFFECTIVENESS OF THE FRONTLOADING STRATEGY ON STUDENTS’ VOCABULARY MASTERY IN JUNIOR HIGH SCHOOL Adhista Salsabila (2019850005),
PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS V DI SDN TOMANG 01 Renaldo Adam Setiawan (2019820096),
PENGARUH PENGGUNAAN VIDEO YOUTUBE DALAM PEMBELAJARAN IPA TERHADAP PEMAHAMAN HOTS SISWA Virda Mudrikah (22080260020),
PENGARUH PENGGUNAAN SMARTPHONE SEBAGAI PERANGKAT PEMBELAJARAN TERHADAP PENDIDIKAN KARAKTER SISWA KELAS IV SDN PONDOK PINANG 08 PAGI Meilinia Wati (2018820095),
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION BERBANTUAN DENGAN MEDIA WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA Tiara Safitri (2019820125,
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SATUAN PANJANG DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA TASAKUR (TANGGA SATUAN UKUR) PADA SISWA KELAS II SD LAB SCHOOL FIP UMJ Siti Nurjanah (20210810270006),
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA PELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING KELAS III DI SD LAB SCHOOL FIP UMJ Mariyam Noviyanti (20210810270002),
PERSEPSI ORANGTUA TENTANG PENGGUNAAN MOBILE SEAMLESS LEARNING (STUDI KASUS PESERTA WORKSHOP LITERASI DIGITAL) Nova Nur Cahyanti (2018810007),
PENGARUH PELATIHAN LITERASI DIGITAL MOBILE SEAMLESS LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL AARLOPA BAGI GURU PAUD Annisa Husnulkhotimah (2018810001),