Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Terhadap Minat Belajar Siawa Pada Pembelajaran PKN Di Sekolah Dasar Violyta Apriliansyah (2017820178),
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MICROSOFT SWAY PADAMATERI KETERAMPILAN MENULIS TEKS FANTASI KELAS VII Nadia Pebriyanni (2018840035),
PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN INKUIRI TERBIMBING Annisa Suci Novitasari (2019830054),
Pengaruh Metode Scaffolding Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Ditinjau dari Kecerdasan Logis Matematis Hilyah Nurhaliza (2019830041),
Pengaruh Model Pembelajaran Induktif Terhadap Hasil Belajar Siswa Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis Pada Pembelajaran Matematika Siti Herawati (2019830052),
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN OHPAK PADA MATERI OPERASI HITUNG PECAHAN KELAS V MI HAMKA MUHAMMADIYAH KALIBEBER Nita Ayu Wandira (2018820317),
Analisis Keterampilan Guru dalam Pembelajaran Blended Learning pada Mata Pelajaran Matematika. Della Shafira Khairunisa (2017820154),
PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN VIRTUAL REALITY TERHADAP PEMAHAMAN PESERTA DIDIK DALAM KESIAPSIAGAAN BENCANA DI SEKOLAH SDI AL HIDAYAH Twinna Radifa Ganani (2018820229),
PENGARUH METODE ROLLE PLAYING BERBANTUAN MEDIA STILL PICTURE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ANEKDOT PADA KELAS X DI SMK MUHAMMADIYAH PARUNG Shintya Agustin (2014840016),
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSSING BERBANTUAN MEDIA ULAR TANGGA TERHADAP BERPIKIR KRITIS SISWA Muhammad Dwiputra Masir (2015837001),
PENGARUH KECERDASAN LOGIS MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA Muhamad Fahrul Rozi (2019830026),
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SIMBELMATIKA PADA MATERI HIMPUNAN UNTUK SISWA KELAS VII Nadia Shofa Zumara (2019830019),