ANALISIS KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DALAM EVALUASI PEMBELAJARAN IPS MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA DI INDONESIA

PERAN GURU DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER DISIPLIN SISWA DENGAN PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DI SDN 03 PAGI

ANALISIS HOTS (HIGH ORDER THINKING SKILLS) PADA SOAL SUBJEKTIF TES MATA PELAJARAN PKN KELAS V SD NEGRI CURUG 02

PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP INTERAKSI SOSIAL PADA ANAK USIA 9-12 TAHUN DI LINGKUNGAN TANAH KUSIR

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR BERBASIS NEARPOD TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI SUMBER DAYA ALAM SISWA KELAS 4 DI SDN CIREUNDEU 01

PENGARUH METODE QUANTUM LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS POLA BILANGAN SISWA KELAS 1 SD

STUDI KOMPARASI MINAT MEMBACA ANAK ANTARA BUKU CETAK DAN BUKU ELEKTRONIK PADA SISWA KELAS 5 SDN PONDOK RANJI IV

ANALISIS KARAKTER BELAJAR TANGGUNG JAWAB SISWA MELALUI BIMBINGAN ORANG TUA SAAT PANDEMI PADA KELAS RENDAH DI SEKOLAH DASAR

UPAYA MENINGKATAN KEMAMPUAN MOTORIK KASAR USIA 5-6 TAHUN MELALUI PERMAINAN HALANG RINTANG DI PAUD BHISMA PAMULANG TANGERANG SELATAN

Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Metode Glenn Doman di TK DIAN KARUNA Sarua Ciputat Tangerang Selatan

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FLIPBOOK CERITA BERGAMBAR UNTUK MENINGKATKAN MINAT BACA DI ERA 4.0 PADA SISWA KELAS III SDN GANDARIA UTARA 03

PERBANDINGAN PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN COLLAGE BALL DAN SNOWBALL THROWING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR IPA KELAS IV SEKOLAH DASAR