EFEKTIVITAS PERMAINAN FLASHCARD TERHADAP KONSENTRASI BELAJAR ANAK TK-B DI RA AL - ITTIHADIYAH JAKARTA SELATAN

PENGEMBANGAN MEDIA LECTORE INSPIRE PADA MATERI CERITA PENDEK BERMUATAN NILAI-NILAI SOSIAL

ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KECEMASAN MATEMATIS

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA

PENGARUH METODE DEFRAGMENTING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA

PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN WEBSITE ONLINE GENIALLY PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA

IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI GLOBAL POSITIONING SYSTEM UNTUK PENGENALAN KAMPUS A UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA

THE IMPLEMENTATION OF A BILINGUAL SYSTEM AT A JUNIOR HIGH SCHOOL (CASE STUDY PRATIWI SCHOOL DEPOK)

READING ALOUD USING SENSAY PLATFORM IN IMPROVING STUDENTS ENGLISH PRONUNCIATION

The Use of Johnny Communication Center Youtube Video Blogger (Vlog) in Learning Vocabulary for Young NCTZens

COLLEGE STUDENTS’ PERCEPTION OF FREEWRITING ON THEIR SELF-CONFIDENCE WITH MIND MAPPING TECHNIQUE IN WRITING SKILL

THE APPLICATION OF SCRABBLE ENGLISH CROSSWORD AS MEDIA TO IMPROVE STUDENTS’ READING SKILLS