Penggunaan Permainan Tebak Kata Dalam Pembelajaran Tematik di kelas 3 SD

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIRTUAL MANIPULATIVE MATH BERBASIS WEB NARUNATIKA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI PERKALIAN

Analisis Readiness Guru dan Siswa pada Pembelajaran Matematika Berbasis Daring

PENGARUH FILM NUSSA DAN RARA TERHADAP KARAKTER ISLAMI SISWA KELAS III DI SDI BAITUL SALAM

EFEKVITAS PEMBELAJARAN HYBRID PENDIDIKAN JASMANI DAN OLAHRAGA MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL DI SMP YAPENKA 62 JAKARTA SELATAN.

HUBUNGAN SELF-EFFICACY DENGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DALAM PEMBELAJARAN DARING

ANALISIS FUNCTIONAL SCIENTIFIC LITERACY PADA IMPLEMENTASI LITERASI SAINS

PENGARUH LITERASI DIGITAL TERHADAP MINAT BACA SISWA KELAS 5 DI SD ISLAM AL – IKHLAS

PENGARUH METODE PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS 4 SEKOLAH DASAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEMATIS

PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN EDPUZZLE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF SISWA SEKOLAH DASAR

PERMAINAN TRADISIONAL TAPAK GUNUNG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL BILANGAN ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK TUNAS HARAPAN I CIPUTAT

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BIPA LEVEL 1 BERBASIS BUDAYA BETAWI BERBANTUAN ADOBE ANIMATE