PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CRH (COURSE REVIEW HORRAY) TERHADAP KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV Aulia Rahmah,
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA SISWA TIPE KEPRIBADIAN INTROVERT DAN SISWA TIPE KEPRIBADIAN EKSTROVERT PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN Ajeng Zultryani Perdana,
IMPLEMENTASI METODE SAS DALAM KEGIATAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS 1 SDS RAUDHATUL ULUM Nabila Andini,
PENGGUNAAN ALAT PERAGA GARIS BILANGAN DALAM MATERI BILANGAN BULAT PADA SISWA KELAS VI SDN LENGKONG GUDANG NURUL USWAH,
PENGARUH PEMANFAATAN LINGKUNGAN SOSIAL SEBAGAI SUMBER BELAJAR TERHADAP SIKAP PEDULI SISWA SEKOLAH DASAR NEGERI TAJUR 02 KELAS 4C Bunga Puspita,
Pengaruh Lembar Kegiatan Peserta Didik Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Pada Mata Pelajaran IPA Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Lia Nurazizah Wardani,
PENGEMBANGAN MEDIA KINCIR PINTAR PANCASILA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN KELAS III SEKOLAH DASAR Aryanti Mulya Nurcahya,
Pendampingan Orang Tua Pada Proses Belajar Anak Sekolah Dasar Saat Jam Pembelajaran Berlangsung di Lingkungan RT 007 RW 03 Kelurahan Lebak Bulus Pada Masa Pandemi Covid-19 Lia Widyantari,
PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM. Firda Nurul Syifa,
HUBUNGAN KEMAMPUAN BERPIKIR HOLISTIK DENGAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SEKOLAH DASAR Desy Ayu Widya Astuty,
PENGARUH KURIKULUM MERDEKA TERHADAP PEMULIHAN PEMBELAJARAN PASCA PANDEMI COVID-19 DI SEKOLAH DASAR NEGERI PENINGGILAN 3 KOTA TANGERANG Desy Fitriyani,