PERBANDINGAN SELF REGULATED LEARNING SISWA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA

PENGARUH PENDEKATAN WHOLE LANGUAGE BERBANTUAN FLASH CARD TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS 1 SDN PINANG 4

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FLASHCARD TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS I SDN KADEMANGAN 01

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING COMPOSITION TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN BACAAN SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA

PENGARUH KEBIASAAN MEMBACA TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS NARASI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS V SD NEGERI PENINGGILAN 3

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT CENTERED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MATERI GLOBALISASI KELAS IV DI SEKOLAH DASAR

EFEKTIVITAS PROGRAM CALISTUNG PADA SISWA KELAS 4 SDN CIATER 02

IMPLEMENTASI PELAKSANAAN PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI SDN CEMPAKA PUTIH 02 MELALUI KEGIATAN TARI SALAM

IMPLEMENTASI MEDIA KARTU KATA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS 1 SDN LENGKONG GUDANG

ANALISIS MATH ANXIETY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN DATAR KELAS 5 SISWA SEKOLAH DASAR

IMPLEMENTASI GERKAN LITERASI DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA PESERTA DIDIK SDIT ALMANSHURIYAH

PENGARUH INTERAKSI SOSIAL TEMAN SEBAYA TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL SISWA KELAS V DI SDN TOMANG 01 PAGI.