PERBANDINGAN SELF REGULATED LEARNING SISWA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Rabila Maulidia,
PENGARUH PENDEKATAN WHOLE LANGUAGE BERBANTUAN FLASH CARD TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS 1 SDN PINANG 4 Asyifa Nurbaiti Kana,
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FLASHCARD TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS I SDN KADEMANGAN 01 Auliya Chandra,
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING COMPOSITION TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN BACAAN SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA Lena Amelia,
PENGARUH KEBIASAAN MEMBACA TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS NARASI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS V SD NEGERI PENINGGILAN 3 Sindy Octaviani,
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT CENTERED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MATERI GLOBALISASI KELAS IV DI SEKOLAH DASAR Annisa Farahdiba,
IMPLEMENTASI PELAKSANAAN PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI SDN CEMPAKA PUTIH 02 MELALUI KEGIATAN TARI SALAM Siti Masitoh,
IMPLEMENTASI MEDIA KARTU KATA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS 1 SDN LENGKONG GUDANG Naila Andani,
ANALISIS MATH ANXIETY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN DATAR KELAS 5 SISWA SEKOLAH DASAR Sarah Tsaqila,
IMPLEMENTASI GERKAN LITERASI DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA PESERTA DIDIK SDIT ALMANSHURIYAH RIZKIA ALBIA PERMATA,
PENGARUH INTERAKSI SOSIAL TEMAN SEBAYA TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL SISWA KELAS V DI SDN TOMANG 01 PAGI. Utami Nur Sandi,