PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Dara Karunia Fitri,
PENGARUH KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING MATHEMATIC DAN SELF-EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN SELF-ENHANCEMENT MATHEMATIC SISWA Bayu Aji Eko Prasetyo,
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS APLIKASI ARTICULATE STORYLINE PADA MATERI PELUANG KELAS VIII Rizky Budi Prasetyo,
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN RESILIENSI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT Rana Rasyidah,
PERBANDINGAN METODE QUANTUM LEARNING DAN METODE EKSPOSITORI TERHADAP HASIL BELAJAR MENULIS TEKS PERSUASI : Aulia Setiaji,
PENERAPAN MODEL PjBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DI SD MELALUI KEGIATAN MARKET DAY Yanita Sari,
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN KREATIVITAS SENI TARI KREASI SISWA MELALUI EKSTRAKURIKULER SENI TARI Andivita Nurmiranda,
PENGARUH PERAN GURU TERHADAP PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) PADA SISWA KELAS IV DI 3 SEKOLAH DASAR DI JALAN MAWAR KELURAHAN BINTARO Fadhia Rahmawati,
PENERAPAN PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI PENDIDIKAN PANCASILA DI KELAS TINGGI SDN JAGAKARSA 06 JAKARTA RAFLI AWALUDIN,
ANALISIS SELF EFFICACY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA KELAS 4 SEKOLAH DASAR Indi Rahmawati,