Analisis Strategi Guru Dalam Membaca Pemahaman Kelas V Sekolah Dasar Di TPA AT Taqwa Buaran

Publikasi FIP UMJ

Analisis Strategi Guru Dalam Membaca Pemahaman Kelas V Sekolah Dasar Di TPA AT Taqwa Buaran

Tampilkan catatan item sederhana

dc.contributor.author Miya Maharani (2017820021)
dc.date.accessioned 2022-12-02T04:11:04Z
dc.date.available 2022-12-02T04:11:04Z
dc.date.copyright
dc.date.issued 2022-11-26
dc.identifier.isbn
dc.identifier.isbn 2017820021
dc.identifier.issn
dc.identifier.uri
dc.identifier.uri https://ecampus-fip.umj.ac.id/h/umj/YFWwSGo0wzJACRtRX0CMuQtnRfnqxkQ.pdf
dc.description.abstract
dc.format Text
dc.language Indonesia
dc.publisher FIP UMJ
dc.title Analisis Strategi Guru Dalam Membaca Pemahaman Kelas V Sekolah Dasar Di TPA AT Taqwa Buaran
dc.type Skripsi


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1669954264528_A ... PA AT Taqwa Buaran.pdf 604.8Kb application/pdf Lihat / Buka File "Analisis Strategi Guru Dalam Membaca Pemahaman Kelas V Sekolah Dasar Di TPA AT Taqwa Buaran"
1669954265769_Miya Maharani.jpg 19.95Kb image/jpeg Lihat / Buka Gambar "Analisis Strategi Guru Dalam Membaca Pemahaman Kelas V Sekolah Dasar Di TPA AT Taqwa Buaran"

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item sederhana

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya