PENGARUH PEMBELAJARAN DARING MELALUI WHATSAPP TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR

Publikasi FIP UMJ

PENGARUH PEMBELAJARAN DARING MELALUI WHATSAPP TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: PENGARUH PEMBELAJARAN DARING MELALUI WHATSAPP TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR
Penulis: : Ike Nurhaliza
Abstrak:
URI:
https://ecampus-fip.umj.ac.id/h/umj/ijFnGWdGI1lx13QC1CjodTa2f34OWn.pdf
Tanggal: 2022-11-16


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1669954324384_P ... TEMATIKA SEKOLAH DASAR.pdf 1.403Mb application/pdf Lihat / Buka File "PENGARUH PEMBELAJARAN DARING MELALUI WHATSAPP TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR"
1669954324633_Ike Nurhaliza.jpg 21.48Kb image/jpeg Lihat / Buka Gambar "PENGARUH PEMBELAJARAN DARING MELALUI WHATSAPP TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR"

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya