Ida Iriani (20168273610) PENGARUH METODE DRTA (DIRECTED READING THINKING ACTIVITY) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS II SDN BATU AMPAR 02 PAGI KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR

Publikasi FIP UMJ

Ida Iriani (20168273610) PENGARUH METODE DRTA (DIRECTED READING THINKING ACTIVITY) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS II SDN BATU AMPAR 02 PAGI KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: Ida Iriani (20168273610) PENGARUH METODE DRTA (DIRECTED READING THINKING ACTIVITY) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS II SDN BATU AMPAR 02 PAGI KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR
Penulis: Ida Iriani
Abstrak:
URI:
https://ecampus-fip.umj.ac.id/h/umj/LYRlIXDAbECrNCV2bCu2SchIC2S9Ey1.pdf
https://ecampus-fip.umj.ac.id/repo/handle/123456789/1766
Tanggal: 2022-10-24


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1686817475339_P ... MAT JATI JAKARTA TIMUR.pdf 445.3Kb application/pdf Lihat / Buka File "Ida Iriani (20168273610) PENGARUH METODE DRTA (DIRECTED READING THINKING ACTIVITY) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS II SDN BATU AMPAR 02 PAGI KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR"
1686817475605_IDA IRIANI.jpg 17.84Kb image/jpeg Lihat / Buka Gambar "Ida Iriani (20168273610) PENGARUH METODE DRTA (DIRECTED READING THINKING ACTIVITY) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS II SDN BATU AMPAR 02 PAGI KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR"

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya