Tampilkan catatan item lengkap
Judul: | Ida Iriani (20168273610) PENGARUH METODE DRTA (DIRECTED READING THINKING ACTIVITY) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS II SDN BATU AMPAR 02 PAGI KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR |
Penulis: | Ida Iriani |
Abstrak: | |
URI: |
https://ecampus-fip.umj.ac.id/h/umj/LYRlIXDAbECrNCV2bCu2SchIC2S9Ey1.pdf https://ecampus-fip.umj.ac.id/repo/handle/123456789/1766 |
Tanggal: | 2022-10-24 |
File | Ukuran | Format | Lihat | Deskripsi |
---|---|---|---|---|
1686817475339_P ... MAT JATI JAKARTA TIMUR.pdf | 445.3Kb | application/pdf |
Lihat / |
File "Ida Iriani (20168273610) PENGARUH METODE DRTA (DIRECTED READING THINKING ACTIVITY) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS II SDN BATU AMPAR 02 PAGI KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR" |
1686817475605_IDA IRIANI.jpg | 17.84Kb | image/jpeg |
Lihat / |
Gambar "Ida Iriani (20168273610) PENGARUH METODE DRTA (DIRECTED READING THINKING ACTIVITY) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS II SDN BATU AMPAR 02 PAGI KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR" |