Analisis Blended Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Komunikasi Interpersonal Guru-Siswa pada Pembelajaran IPS

Publikasi FIP UMJ

Analisis Blended Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Komunikasi Interpersonal Guru-Siswa pada Pembelajaran IPS

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: Analisis Blended Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Komunikasi Interpersonal Guru-Siswa pada Pembelajaran IPS
Penulis: Rahma Sonia
Abstrak:
URI:
https://ecampus-fip.umj.ac.id/h/umj/fpCQ6gyAqPcCzdjYyfw1EJcarrPSp8.pdf
https://ecampus-fip.umj.ac.id/repo/handle/123456789/1821
Tanggal: 2022-10-20


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1686817510296_S ... si Rahma Sonia Trevisi.pdf 2.101Mb application/pdf Lihat / Buka File "Analisis Blended Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Komunikasi Interpersonal Guru-Siswa pada Pembelajaran IPS"
1686817510428_rahmat sonia.jpg 17.12Kb image/jpeg Lihat / Buka Gambar "Analisis Blended Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Komunikasi Interpersonal Guru-Siswa pada Pembelajaran IPS"

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya