Tampilkan catatan item lengkap
Judul: | PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM-ASSISTED INDIVIDUALIZATION PADA SISWA |
Penulis: | Syifa Fauziah |
Abstrak: | |
URI: |
https://ecampus-fip.umj.ac.id/h/umj/kElpkkUNxhyX6g2bGzkNw.pdf https://ecampus-fip.umj.ac.id/repo/handle/123456789/4489 |
Tanggal: | 2019-02-08 |
File | Ukuran | Format | Lihat | Deskripsi |
---|---|---|---|---|
1686818892091_Syifa Fauziah.pdf | 5.484Mb | application/pdf |
Lihat / |
File "PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM-ASSISTED INDIVIDUALIZATION PADA SISWA" |
1686818893026_W ... 020-07-16 at 13.37.18.jpeg | 59.01Kb | image/jpeg |
Lihat / |
Gambar "PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM-ASSISTED INDIVIDUALIZATION PADA SISWA" |