PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM-ASSISTED INDIVIDUALIZATION PADA SISWA

Publikasi FIP UMJ

PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM-ASSISTED INDIVIDUALIZATION PADA SISWA

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM-ASSISTED INDIVIDUALIZATION PADA SISWA
Penulis: Syifa Fauziah
Abstrak:
URI:
https://ecampus-fip.umj.ac.id/h/umj/kElpkkUNxhyX6g2bGzkNw.pdf
https://ecampus-fip.umj.ac.id/repo/handle/123456789/4489
Tanggal: 2019-02-08


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1686818892091_Syifa Fauziah.pdf 5.484Mb application/pdf Lihat / Buka File "PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM-ASSISTED INDIVIDUALIZATION PADA SISWA"
1686818893026_W ... 020-07-16 at 13.37.18.jpeg 59.01Kb image/jpeg Lihat / Buka Gambar "PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM-ASSISTED INDIVIDUALIZATION PADA SISWA"

Item ini muncul di Koleksi berikut

  • Koleksi Skripsi
    Perpustakaan Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Repository

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya