PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF, MENYENANGKAN, GEMBIRA DAN BERBOBOT BERBANTUAN PERMAINAN KARTU DOMINO TERHADAP HASIL BELAJAR BANGUN RUANG SISI DATAR SISWA

Publikasi FIP UMJ

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF, MENYENANGKAN, GEMBIRA DAN BERBOBOT BERBANTUAN PERMAINAN KARTU DOMINO TERHADAP HASIL BELAJAR BANGUN RUANG SISI DATAR SISWA

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF, MENYENANGKAN, GEMBIRA DAN BERBOBOT BERBANTUAN PERMAINAN KARTU DOMINO TERHADAP HASIL BELAJAR BANGUN RUANG SISI DATAR SISWA
Penulis: Siti Lathifah
Abstrak:
URI:
https://ecampus-fip.umj.ac.id/h/umj/w4d8Eoudjtavezw1M2f4g.pdf
https://ecampus-fip.umj.ac.id/repo/handle/123456789/4526
Tanggal: 2019-02-01


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1686818945638_COVER.pdf 7.367Mb application/pdf Lihat / Buka File "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF, MENYENANGKAN, GEMBIRA DAN BERBOBOT BERBANTUAN PERMAINAN KARTU DOMINO TERHADAP HASIL BELAJAR BANGUN RUANG SISI DATAR SISWA"

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya