Sebanyak 4 item atau buku ditemukan

PERKEMBANGAN MOTORIK AUD

PERKEMBANGAN MOTORIK AUD PENULIS: Fina Surya Anggraini, Siti Makhmudah, Ainna Amalia FN ISBN : 978-623-7452-33-1 www.guepedia.com Sinopsis: Buku ini mengetengahkan pembahasan tentang Manusia dalam tumbuh kembangnya memiliki beberapa tahapan. Manusia tidak semerta-merta langsung menjadi dewasa, namun berproses dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa dan lansia pada akhirnya meninggal. Membaca buku ini para pembaca akan memahami bahwa Pertumbuhan dan perkembangan pada manusia meliputi beberapa aspek perkembangan yaitu: kognitif, psikologis, fisik motorik, bahasa, dan sosial emosional. Dalam buku ini penulis akan membahas tentang perkembangan fisik motorik pada anak usia 0-6 tahun. Perkembangan motorik merupakan perkembangan pengendalian gerakan jasmaniah melalui pusat kegiatan pusat saraf, urat saraf, dan otot yang terkoordinasi. Pemberian stimulus pada anak usia dini pada aspek fisik motorik juga dapat mempengaruhi aspek-aspek perkembangan yang lainnya, agar perkembangan anak dapat berjalan dengan baik dan anak tidak mengalami kekurangan stimulasi maka penulis membahas tentang perkembangan fisik motorik. Oleh karena itu buku ini sengaja ditulis dengan pemaparan yang sederhana dan didedikasikan kepada seluruh lapisan masyarakat juga karena penulis berharap selain dapat menambah wawasan mahasiswa terkait perkembangan motorik anak juga memotivasi masyarakat umum untuk lebih kritis dan bijak lagi dalam membantu tumbuh kembang anak. www.guepedia.com Email : guepedia@gmail.com WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

“Hubungan Pengetahuan Ibu dengan Perkembangan Motorik Kasar Anak Usia 3
-4 tahun di Posyandu Budi Lestari desa Tlogorejo Guntur Demak”. Skripsi.
Surabaya: UIN ... Sugiyanto, Perkembangan Dan Belajar Motorik. Jakarta:
Universitas ...

Pengantar Psikologi Perkembangan

Buku ini diperuntukkan para calon pendidik dan pendidik dalam memahami perkembangan peserta didik dari sudut pandang gejala jiwa peserta didik atau dalam istilah lain dari sisi psikologisnya. Sehingga buku ini dapat mempermudah para praktisi pendidikan dalam memahami karakteristik perkembangan peserta didik. Kendati demikian, para calon pendidik dan praktisi pendidik tidak akan salah memberikan materi, memberikan pelayanan, hingga memberikan solusi yang dihadapi peserta didik, karena dasar-dasar perkembangan yang terjadi pada peserta didik dapat dipahami terlebih dahulu. Buku ini juga terdiri dari beberapa bab. Bab I Pendahuluan, Bab II Konsep Dasar Psikologi Perkembangan, Bab III Pertumbuhan dan Perkembangan, Bab IV Aliran-Aliran dalam Psikologi, Bab V Teori-Teori Psikologi Perkembangan, Bab VI Tahapan-tahapan Perkembangan Fisik Dan Motorik Peserta Didik, Bab VII Implikasi Psikologi Perkembangan Terhadap Pendidikan. Tujuh bab tersebut dengan besar harapan dapat memberikan kemudahan para calon pendidik dan praktisi pendidikan dalam mengejawantahkan kebutuhannya upaya untuk memahami perkembangan peserta didik.

Buku ini diperuntukkan para calon pendidik dan pendidik dalam memahami perkembangan peserta didik dari sudut pandang gejala jiwa peserta didik atau dalam istilah lain dari sisi psikologisnya.

Sistem Evaluasi Kepuasan Mahahasiswa Menggunakan Metode Fuzzy

Buku ini mengupas cara mengevaluasi kepuasan mahasiswa di perguruan tinggi dengan menggunakan metode Fuzzy. Buku sangat pas buat kampus, dosen, atau lembaga pendidikan dalam peningkatan pelayanan mutu kampus itu sendiri.

Buku ini mengupas cara mengevaluasi kepuasan mahasiswa di perguruan tinggi dengan menggunakan metode Fuzzy. Buku sangat pas buat kampus, dosen, atau lembaga pendidikan dalam peningkatan pelayanan mutu kampus itu sendiri.

Filsafat Pendidikan Jasmani

Maksud pokok penulisan buku ini adalah dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok mahasiswa terhadap referensi mata kuliah Filsafat Pendidikan Jasmani. Oleh karena itu, diharapkan buku ini menjadi rujukan bagi mahasiswa untuk mengetahui dan memahami lebih mendalam tentang Filsafat Pendidikan Jasmani. Para mahasiswa, penulis berharap anda akan merasa senang mempelajari buku ini, walaupun isi dan sistematikanya masih banyak kesalahan dan kekurangannya. Oleh karena itu untuk kepentingan penyempurnaan, penulis sangat berharap saran dan masukannya dari berbagai kalangan, khususnya mahasiswa.

Oleh siedentop dijelaskan, alasan tentang munculnya konsep pendidikan
olahraga yang di Amerika Serikat muncul tahun 1986 adalah: a. Olahraga
berintikan permainan b. Partisipasi masyarakat dalam olahraga berarti
melestarikan kultur ...